Relationship

Tak Hanya Berparas Cantik, Laki-Laki juga Tertarik dengan Hal-Hal ini Pada Sosok Perempuan!

07.41 Wulan Kenanga 0 Comments




Halo Nona, salah apabila kamu menganggap semua laki-laki hanya menyukai seorang perempuan yang berhidung mancung, bibir tipis dan merah alami, tubuh langsing dan kulit putih cerah. Karena pada kenyataannya, itu hanyalah di awal saja. Setelahnya, mereka akan menggunakan logika, mengenai sosok perempuan yang dicintainya. Tak melulu mengenai kecantikan serta kemolekan tubuh, melainkan banyak hal lain yang disukai laki-laki dari perempuan pujaannya.

Jadi ini lho, beberapa hal yang disukai laki-laki dari seorang perempuan selain kecantikannya.


Kecerdasan Merupakan Salah Satu Daya Tarik Untuk Membuat Laki-laki Jatuh Cinta Padamu


Laki-laki tahu perempuan cerdas dilihat dari tutur katanya, bukan dia yang bertutur kata lemah lembut, melainkan dari topik pembicaraan yang dia sukai. Jangan salah, perempuan yang menyukai hal-hal yang biasanya juga disukai laki-laki, pun menjadi daya tarik tersendiri. Tak hanya membicarakan mengenai gosip terkini, melainkan mengenai hal-hal yang lebih berbobot. 

Wajah Ceria dan Penuh Semangat, Lelaki Mana yang Tak Terpaut?


Tak hanya lelaki saja, perempuan yang ramah, ceria dan penuh energi, pasti disukai oleh banyak orang. Tak hanya senang memandang dan berinteraksi, pun kamu bisa menularkan energi positif kepada mereka yang dekat denganmu. 

Cantik dari Dalam, Tentunya Menjadi Hal yang Membuat Lelaki Tertarik


Aura dari dalam dirimu juga akan membuat laki-laki tertarik loh. Mereka tak akan menyadari sepenuhnya apa yang membuat mereka tertarik padamu. Bahkan, kamu sendiri pun tak tahu apa yang membuat lelaki tertarik padamu. Teruslah memperbaiki diri, menjadi diri sendiri dan terus berbuat baik, maka aura kebaikanmu akan terpancar!

Kedewasaan Juga Salah Satu Hal yang Membuat Lelaki Tertarik, lho!


Bagaimana kamu menghadapi cobaan hidup, mengambil keputusan dan tidak mudah menyerah, membuat lelaki manapun akan menaruh acungan jempol padamu. Tak hanya berparas cantik, tetapi kamu memiliki kedewasaan yang mungkin tak bisa dimiliki oleh perempuan lain tentu saja akan membuat lelaki tertarik, Nona. 

Kamu Tahu Bagaimana Menempatkan Diri, Itu juga Bisa Menjadi Nilai Tersendiri Bagi Laki-laki


Tahu bagaimana harus bersikap di keadaan tertentu, juga hal yang dipertimbangkan oleh laki-laki. Tahu kapan dan di mana waktu yang tepat untuk marah, misalnya. Atau bisa menahan amarah, sampai waktu yang tepat untuk mengutarakan tentu saja hal yang baik untuk dilihat oleh laki-laki.
Nona, jangan hanya fokus pada penampilan diri saja ya, kecantikan dari dalam dan sisi lain pun sangat penting.

You Might Also Like

0 komentar: