Drama,

Pengin Lebih Kenal Dengan So Ji Sub? Mungkin Bisa Dimulai Dengan Nonton 7 Drama yang Pernah Dibintanginya

20.16 Swastikha 1 Comments



Halo Nona! Siapa yang tak kenal sama So Ji Sub? Aktor yang berasal dari Negeri Gingseng ini masuk ke dalam jajaran aktor kelas atas karena karena piawai dalam berakting. Usianya yang menjelang 40, tidak membuat So Ji Sub kalah dengan aktor-aktor muda termasuk dalam hal penampilan. Penggemar bahkan memasukkan dia dalam kategori Ajusshi rasa Oppa. 

Namun, kejayaan So Ji Sub sebagai aktor papan atas diraihnya dengan penuh kerja keras. Dimulai dari memainkan peran-peran kecil sebelum akhirnya dia mendapat perhatian banyak khalayak atas peningkatan aktingnya.

Buat yang penasaran seperti apa akting So Ji Sub terdahulu, 7 Drama ini bisa menjawab semua pertanyaanmu.



We Are Dating Now (2002)



Dalam drama We Are Dating Now, So Ji Sub berperan sebagai Choi Kyo-in yang di masa mudanya pernah jatuh cinta pada Yoon Ho Jung (Chae Rim) yang kemudian ditolak sebelum mengikuti wajib militer. Ternyata di sana dia berteman dengan Ho-Jae, adik dari Ho Jung, gadis yang pernah dicintainya. 

Drama ini memiliki kisah cinta yang berliku, hingga pada akhirnya Ho Jung dan Kyo-in bersatu.


What Happened In Bali (2004)



Drama What Happend in Bali ini bisa dibilang waktu yang bersinar bagi So Ji Sub. Meskipun saat itu bersanding dengan Jo In Sung dan Ha Ji Won tapi tetap kehadiran So Ji Sub patut diperhitungkan. Buktinya setelah tampil di drama ini, nama Ji Sub kian bersinar

Drama yang mengambil latar belakang Korea, Bali dan Jakarta ini lebih ke arah cinta segitiga antara Kang In Woo (So Ji Sub), Lee So Jung (Ha Ji Won ) dan Jung Jae Min (Jo In Sung) yang disertai intrik, dan penghianatan.

Bisa dibilang ini adalah drama korea yang tragis, karena ketiga pemain utamanya berakhir mati.

I’m Sorry I love You (2004)




Drama yang mengambil setting Australia ini mengantarkan kisah tentang Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) yang terkenal sebagai penipu jalanan. Dia ditelantarkan oleh kedua orang tuanya dan diadopsi oleh pasangan orang tua dari Australia . Sayangnya, dia mendapatkan perlakuan salah dari orang tua angkatnya dan berakhir di jalanan yang membawanya bertemu Song Eun Chae (Im Soo Jung). Eun Chae sendiri adalah penata gaya dan teman masa kecil penyanyi ternama Koera Choi Yoon (Jung Kyung Ho)

Ketiganya terlibat cinta segitiga yang cukup rumit dan memiliki ending yang tragis. Entah kenapa drama korea jaman dulu suka sekali membuat penonton berlinang air mata.


Cain and Abel (2009)

 

Drama ini diambil dari kisah bibel tentang Adam dan Hawa. Cain dan Abel berkisah tentang kecemburuan Cain terhadap saudaranya Abel. Lee Cho In (So Ji Sub) adalah dokter yang berbakat yang bisa mendapatkan apapun yang diinginkan dibandingkan kakak tertuanya, Seon Woo, yang iri terhadap semua perhatian yang diterima oleh Cho In.

Seon Wo menyalahkan Cho In karena mengambil semua miliknya: rasa sayang ayah, pengakuan yang lebih sebagai dokter dan wanita yang dicintainya. 

Phantom (2012)



Drama Phantom yang tayang di tahun 2012 ini mengambil tema tentang dunia Cyber . Dalam drama ini So Ji Sub memerankan peran ganda sebagai Kim Wo Hyun dan Park Ki Young, sebuah agen polisi investigasi Cyber.

Drama yang banyak berbicara tentang dunia kejahatan Cyber ini cukup menarik untuk ditonton terlebih lagi dengan kehadiran So Ji Sub


Master Sun (2013)




So Ji Sub berperan sebagai Jo-Jong Woon, seorang CEO dari Kingdom yang memiliki bisnis hotel dan departemen store yang dikenal kaku dan dingin. Dia bertemu Tae Gong Shil (Gong Hyo Jin) yang bisa melihat hantu setelah mengalami kecelakaan.

Anehnya kekuatan Gong Shil untuk melihat hantu ketika bersentuhan dengan Jong Woon. Joong Woon membiarkan Gong Shil berada di sisinya dengan syarat harus membantu mengembalikan keberuntungan yang telah dicuri selama dia diculik masa kanak-kanak.

Chemistry di antara keduanya membuat kamu akan ketagihan saat menyaksikan drama ini. 

One Sunny Day (2014)





Kim Ji Ho (So Ji Sub), lelaki patah hati yang memilih mengasingkan diri ke Pulau Jeju demi sebuah proyek yang membawanya bertemu seorang gadis (Kim Ji Won). Keduanya sama-sama kena pencurian dan harus tidur dalam satu guest house. Mereka saling bergantung satu sama lain dalam sehari karena dompet dan ponselnya dicuri. Selama tinggal di jeju keduanya saling jatuh cinta.

Semoga 7 drama di atas bisa mengobati rasa penasaran kalian tentang perjalanan akting So Ji Sub. 

Selamat Menonton, Nona!





You Might Also Like

1 komentar:

  1. Dulu bgt pnh nntn I'm sorry I Love You. Tp gk gitu nandain pemainnya

    BalasHapus