Drama,

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tokoh Wanita Memiliki Kekuatan Unik

19.55 Swastikha 2 Comments


Halo Nona! Drama Korea menjadi sebuah tontonan yang digemari banyak tentu dengan banyak alasan. Selain jalan cerita yang menarik juga dengan kehadiran Tokoh Wanita Utama yang memiliki Kekuatan unik, sehingga membuat alunan cerita menjadi lebih greget dan menggemaskan.

5 Drama Korea Berikut bisa menjadi Rekomendasi buat Kamu yang mencari jalan cerita yang unik.



Strong Woman Do Bong Soon



Dibintangi oleh Park Bo Young dan Park Hyung Sik.

Terlahir sebagai wanita dalam keluarganya, membuat Do Bong Soon (Park Bo Young) ini memiliki kekuatan super yang diturunkan oleh leluhurnya. Hanya beberapa orang yang tahu akan kekuatan Super yang dimiliki Bong Soon bahkan Gook Do (Ji So) lelaki yang dia sukai sejak remaja. Berkat kekuatannya dia bekerja menjadi pengawal pribadi An Min Hyuk (Park Hyun Sik). Kisah cinta mereka pun berkembang.

Salah satu keunikan dari drama yang satu ini adalah kekuatan dari Bong Soon akan menghilang jika dia menyakiti orang yang bersalah.


Black



Dibintangi oleh Go Ara dan Song Seung Heon

Apa yang terjadi jika kamu bisa melihat bayangan kematian seseorang?

Drama ini berkisah tentang Black, detektif yang dirasuki oleh malaikat maut dan Ha Ram yang bisa melihat kematian seseorang. Mereka berdua bahu membahu saling membantu dalam melanggar ketentuan Surga.

Drama ini menjadi menarik karena ada keterkaitan antara karakter satu dengan lainnya dan tentu kisah cinta antara Black dan Ha Ram Yang Menggemaskan.


The Girl Who Can See Smells




Dibintangi oleh: Shin Se Kyung dan Park Yon Chun

Drama korea yang satu ini bisa dibilang cukup unik karena tokoh wanita utama memiliki kemampuan untuk bisa melihat aroma. Kemampuan ini didapatkan setelah koma karena ditabrak mobil. Berkat kemampuannya yang unik, dia bekerja sama dengan seorang detektif untuk menyelesaikan kasus pembunuhan barcode.


Voice



Dibintangi oleh Jan Hyuk dan Le Ha Na

Mon Ji Hyuk adalah seorang detektif yang popular yang banyak menyelesaikan kasus besar tapi setelah istrinya mati dibunuh pembunuh berantai semuanya berubah 180 derajat. Dia dipenuhi oleh rasa bersalah karena tidak bisa melindungi istrinya dan diam-diam dia berencana mencari pembunuh istrinya.

Sementara itu Kang Kwon Jo adalah seorang lulusan polisi dengan nilai tinggi. Dia kemudian bekerja di satuan 112. Saat bertugas, seorang pembunuh berantai tengah terpergok sedang melakukan kejahatan oleh polisi. Polisi ini dibunuh dan belakangan diketahui bahwa itu ayahnya. Kwon Jo yang memiliki kemampuan mendengar suara menjadi saksi ayahnya yang dihabisi oleh pembunuh berantai. Kejadian ini membuat Kwon Jo pergi ke Amerika untuk belajar dan kembali ke Korea menjadi profiler Suara

Kwon Jo dan Ji Hyuk saling bekerja sama untuk menangkap pembunuh berantai yang telah membunuh anggota keluarganya.


While You Were Sleeping



Diperankan oleh Bae Suzy dan Lee Jong Suk

Hong-Joo (Bae Suzy) tinggal bersama ibunya dan bersama mengurus restoran babi. Hong Jo selalu dihantui bisa melihat kematian orang di masa depan melalui mimpi tapi dia tidak tahu kapan kematian itu akan datang.Tapi dia mencoba untuk tidak membuat mimpinya jadi kenyataan. Suatu hari Hong Jo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Lain hal, Jae-Chan (Lee Jong suk) adalah seorang jaksa baru. Dia bertemu Yoo Beom di kantor jaksa. Yoo Beom dulu adalah tutor dari Jae Chan ketika dia masih menjadi siswa. Ada sebuah kejadian yang membuat Jae Chan tidak menyukai Yoo Beom.

Suatu hari Jae Chan bermimpi Yoo Beom menyetir mobil Hong Jo dan menjadi tokoh utama dalam rangkaian kematian Ibu Hong Joo dan Hong Joo. Ketika Jae Chan merasa mimpinya akan menjadi kenyataan. Dia mengambil langkah ekstrim untuk menghentikannya. Yoo Beom menjadi penasaran pada Jae Chan, tapi Hong Joo memeluknya dan berterima kasih.

Selanjutnya Jae Chan dan Hong Joo bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.


Nah. Mana di antara kelima Drama Korea ini yang menarik perhatian, Nona?

You Might Also Like

2 komentar:

  1. baru menamatkan 2 judul : Black dan While You Were Sleeping., betapa bahagia sederhana jika ending kisahnya berakhir bahagia.., lope lope..

    BalasHapus
  2. Cuma satu yang belum kutonton.
    Bisakah dirimu menebaknya, Nona?

    BalasHapus